Profil Guru
Akhmad Rosyid
SMKS BAITUL HIKMAHJember, Jawa Timur
Guru Pertama Tingkat II
Tentang Akhmad Rosyid
Informasi lebih lanjut tentang Akhmad Rosyid dan kontribusinya.
ATP Terbaru 1 ATP
KODING DAN KECERDASAN ARTIFISIAL
Fase: Fase E Mata pelajaran: KODING DAN KECERDASAN ARTIFISIAL Tahun pelajaran: 2025/2026 Jumlah jp: 72 Nama guru: Akhmad Rosyid Nama sekolah: SMKS BAITUL HIKMAH Kabupaten kota: Jember Provinsi: Jawa Timur Rasional: Pembelajaran Koding dan Kecerdasan Artifisial (KA) memiliki kaitan erat dengan salah satu Asta Cita atau delapan tujuan strategis nasional...
Baca SelengkapnyaModul Ajar Terbaru 6 Modul
KODING DAN KECERDASAN ARTIFISIAL
Topik: Evaluasi dan Penyempurnaan Prompt Engineering untuk Proyek KA Model Pembelajaran: Problem-Based Learning (PBL) Pembukaan (2 menit): Guru mengucapkan salam, memeriksa kehadiran, dan mempersiapkan kelas. Apersepsi (3 menit): Guru mengingatkan kembali materi sebelumnya tentang dasar-dasar prompt engineering dan pentingnya hasil luaran KA generatif. Guru dapat meminta beberapa peserta didik untuk...
Baca SelengkapnyaMateri Ajar Terbaru 1 Materi
Identifikasi Permasalahan dan Dekomposisi
Identifikasi Permasalahan Dalam dunia koding dan kecerdasan artifisial, langkah pertama yang krusial sebelum memulai proyek apapun adalah mengidentifikasi permasalahan. Ini bukan sekadar mengetahui bahwa ada yang salah, melainkan memahami secara mendalam apa inti dari masalah tersebut. Untuk siswa SMK/MAK jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), identifikasi masalah bisa berarti mengenali mengapa...
Baca SelengkapnyaLKPD/JobSheet Terbaru 6 LKPD
Identifikasi Permasalahan dan Dekomposisi
1. Menganalisis dan menguraikan permasalahan kompleks pada objek sesuai bidang keahlian menggunakan dekomposisi untuk mengidentifikasi bagian-bagian yang lebih kecil dan mudah dikelola. * Cakupan Materi: Identifikasi masalah, pemecahan masalah (dekomposisi) ke dalam komponen yang lebih kecil, batasan masalah. (3 JP) 2. Mengidentifikasi pola dan merumuskan konsep abstrak dari data atau...
Baca Selengkapnya